Friday, August 2, 2013

MTB Merah merk Merida Tipe TFS 500 Challenger Cross

Asaalamu'alaykum

Bismillahirrohmanirrohim.

Permisi, ane mau jual MTB merk Merida tipe TFS 500 Challenger Cross country warna merah ukurannya 18". Udah jarang dipake, kondisi barang masih mulus bgt 99%.

Ane jual buat persiapan lahiran anak pertama ane. Abis daripada ga dipake mendingan buat nambah2 biaya lahiran. Hiihihi.

Speknya antara lain sebagai berikut, gan...

Grupset: deore 9 speed, rem dobel discbrake mekanik
Saddle: WTB, seatpost: XMission, pedal: wellgo, handlebar: KORE, stem: UNO, rim: WTB, wheel: Maxxis larsen 2.1, fork: rockshox DART 2

Bagi om dan tante yang berminat bisa lgsg hubungi nomer saya di 081321364147 atas nama Fajar untuk fast response. Lokasi saya di Cipete kalo ada yang mau liat langsung.

Menerima pembayaran dengan menggunakan dinar/dirham. Kalo mau bayar pake dinar/dirham saya lepas di 2 keping dinar dan 5 keping dirham terbitan antam atau wakala nusantara. Kalo mau pake uang kertas juga boleh. Saya minta 4,3 juta aja.

Ayo, om dan tante yang mau punya sepeda cakep dan murah silakan dibeli. Drpd beli di toko harga segini ga bakalan dikasih fork ROCKSHOX DART.

DAPET BONUS LHOOO...

No comments:

Post a Comment